Prolog

Senin, 31 Desember 2012, jam 15.00. Gw masih di kampus men! Ngurusin Lab TV yang setelah sekian lama menampakkan wujudnya juga. Gila memang... Kok mau-maunya gw kerja hari libur gini? Ga ada kerjaan lain emang? Ga ada planning tahun baruan lw? Kasian amat!

Well... Disatu sisi emang gw lagi pengen menyendiri dulu, nyaman aja duduk di koridor kampus, sambil ngenet (Sumpah!!! Internetnya ngebut!!!), trus main-mainin segala peralatan Lab TV yang luar biasa kerennya itu. Bayangin aja, pas unpacking segala kamera, lcd, mixer,dll itu berasa "having a late x-mas". 4 kamera video, 2 dslr, 2 mixer, lighting, dan banyak lagi mainan mahal lainnya. Total dana yang kampus keluarin sampai 470 juta men!!! Kalau ada kesempatan ntar gw post foto lab & alat-alatnya deh... Mudah-mudahan pada ngiler ya?

Tapi sendirian di kampus gini bikin gw keinget masa-masa di Unpad dulu. Segala macam kegilaan yang pernah gw kerjain, well, beberapa ada yang gw sesalin sih. Tapi ada juga yang bikin gw bersyukur karena udah dikasih kesempatan buat mencoba hal-hal gila itu. Apa itu? Cukup gw dan Doraemon yang tau. Hehee...

Kekangenan gw itulah yang buat gw jadi pengen nulis segala tentang kenangan itu, jadi post selanjutnya bakal berisikan segala macam cerita gw... Ahh.. Kangen Bandung, Jatinangor, Gunung Puntang, dll...

Well then... Fasten your seat belt!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fallen Words

Letters to God

Kau Aku Kita