Be who you are :)


Seorang cewek pernah bilang ke gw, "kalau kamu mau berubah mungkin aku bisa mencintai kamu. Semua tergantung kamu"...

Bullshit!!!
Kenapa bullshit? Ya buat apa kita jadi orang lain hanya untuk dicintai?
Trus nanti kalau "orang lain" itu pergi atau kamu memutuskan untuk jadi "orang lain" yang lain lagi gimana?

Mungkin bakal ada yang bilang, kalau dia emang worth it ya udah, itu namanya pengorbanan bung! Iya, gw juga ngerti. Tapi tetap aja, bukankah lebih mengasyikkan kalau kita mencintai sebagai diri kita sendiri dan dicintai karena diri kita sendiri. BUKAN standar cowok sempurna menurut si cewek. Pada dasarnya mencoba jadi orang lain ya sama saja bohong sama diri sendiri, dan kalau sejak awal berhubungan udah bohong, buat apa? Awalnya aja udah jelek dan ujung2nya pasti ada aja yang tersakiti.

Tapi kasusnya beda kalau lw emang punya bad habit, let say, suka ngaret atau demen bohong. Kalau itu gw setuju kita harus berubah, udah untung ada yang ngingetin. Tapi kalau udah masuk ke area kebiasaan pribadi, contohnya, pakaian. Banyak temen gw yang setelah jadian jadi fashionista, brand slave. Alasannya, cewek gw yang minta. For god sake! Stop pretending! Be who you are!

Buat yang cewek2 juga. Kalian sebenernya suka sama cowok kalian itu atau sama image cowok keren yang ada di benak kalian. Kalau sama si image cowok keren itu, you better married your brain instead. Peace :)


___Tulisan galau yang gw tulis gara2 liat foto si Curt Cobain di 9gag...___

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fallen Words

Great Music

Letters to God