"LULU" part 1




Scene 1
SHOT INT, KAMAR LULU
Over the shouder, memperlihatkan punggung lulu. Wajah terlihat di cermin. Property : baju cewek & cowok. Narasi dari Lulu, tentang kisah hidupnya.
NARASI :
Nama gue lulu, gue terlahir dari keluarga yang sempurna. Sempurna?  menurut mereka, bukan menurut gue. Sebenernya apa sih makna kesempurnaan dari satu keluraga? Apa karna lengkap? (shot foto keluarga) Punya kehidupan yang serba berkecukupan? (ruang tamu, property rumah) Atau sering ngabisin waktu bareng pas weekend? (video keluarga lagi barbeque/piknik)
well.. kalo yang terakhir jadi patokan juga, gue rasa gue nggak termasuk kategori “keluarga sempurna”’
Bokap gue emang kaya,pengusaha,punya segalanya,gue tinggal nyebutin nominal aja dan duit itu meluncur ke rekening gue (shot lagi di atm, *senyum liat saldo*) ga heran gue manfaatin semua fasilitas yang dikasih, gue pun gaulnya bareng temen2 geng gue yang serba hura-hura (shot lagi ketawa2 ngakak dijalan/mobil bareng temen2)
 kalo nyokap, harinya sibuk sama teman-temannya,nyalon,shoping,arisan,yaa kaya ibu-ibu modern lainnya. Belom lagi bisnis butiknya yang tiap hari malah bikin dia pusing. Lebih pusing mikirin budget buat koleksi terbaru dibanding sama gue anaknya yang masi butuh perhatiaanya (shot lulu lagi liatin nyokapnya ngoceh*siluet+suara*)
Well.. is it what people called perfect???





Scene 2
SHOT EXT, PARKIRAN KAMPUS (DPR)
Mobil masuk ke parkiran kampus FADE TO kaki keluar dari mobil FADE TO logo FISIP PAN LEFT ke lulu dan gengnya yang sedang jalan ke dalam kampus.

narasi : sama kaya yang lain, gue juga ngejalanin pendidikan layaknya orang2 seusia gue.  Gue rajin ngampus sih,, tapi seringan bolos bareng temen2 gue :p

CUT TO

Scene 3
SHOT INT, G-SPORT
Pepeww lagi ngegym, lagi ngangkat barbel/di treadmill. FADE TO handphone pepeww bunyi FADE TO memperlihatkan layar handphone yang tertera nama “LULU” FADE TO pepeww sedang mengangkat telpon, ngobrol singkat (*bergumam* hm.. mm.. oke. Yoo..!!!) *tutup telpon, pepeww lanjut nge gym*


Scene 4
Setting: kamar ayu, lagi didandanin sama Lulu

lulu: naah.. udah chiin
ayu: waa.. makasi lulu (berbinar, cubit lengan lulu)
lulu: emang lo mo ngedate ama siapa si??
ayu: ih, mau tauu aja *beranjak meninggalkan lulu* daaaah…



Scene 5
Setting: kafe
pepew lagi duduk sendirian di kafe, lulu datang, bermaksud pengen nyamperin pepeww, tapi sayang dia keduluan *cewe1
*pepew menyambut cewe1 dg senyuman + bercanda ringan* (mute, focus ke lulu, pepew dan cewe1 blur)
lulu: *air mukanya berubah, kecewa, ninggalin kefe dan pergi ke pub*


SHOT EXT, KARAOKE
Nyanyi-nyanyi sambil merokok + minum2 FADE TO terima telpon (keluar ruangan) dan mendapat kabar bahwa orang tua nya telah tiada FADE TO Lulu berlari meninggalkan ruangan untuk segera pulang menuju rumah.
CUT TO

Scene 6
SHOT INT, RUMAH LULU
Lulu berlari membuka pintu rumah dan menuju kamar ibunya, dan lulu sepucuk surat dan bingkisan FADE TO Dia pun membuka surat tersebut dan membacanya.
CUT TO
Scene 7
SHOT INT, RUMAH LULU
Lulu dihadapkan dengan dua pilihan antara baju wanita yang dimilikinya dan baju pria yang di berikan ibu nya yg baru saja meninggal dunia FADE TO Dan akhirnya lulu terduduk, terdiam dan hanya  menangis.

CUT TO
CREDIT TITLE
END


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fallen Words

Great Music

Letters to God