:'(


"How do you look at the woman you love, and tell yourself that its time to walk away?"

Pada intinya gw masih belum bisa walk away, it sounds crazy right. After all this time, gw ngelakuin satu kesalahan, dan semua langsung berantakan, ngga satu juga sih. Banyak.


Tapi yang namanya kenangan, memori ya tetap memori. Ada kalanya lw ingat. Like tonight. Shit. What did I do? I have a chance to make it alright and now its nothing but a sweet and idiotic memories. Idiot? Ya,, Karena setiap kali gw ingat dia langsung gw bego. I mean, why can't I forget this thing like anybody else??? WHY???


Atau mungkin gw harus nerima aja semua ini? Hell.. I don't know.. Foto2 dia aja belum bisa gw hapus, terutama itu tu, foto di Pasir Jambak. Huff.. That sunset and her eyes, that smile, she's so beautiful. How could I ever delete that??? Shit...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fallen Words

Letters to God